Drakor Viral High School Return of Gangster, Ini Dia Pemerannya!


Jika kamu sedang mencari drakor seru yang menceritakan tentang drama anak sekolah, maka High School Return of Gangster adalah rekomendasi yang tepat. Pemeran utama drama ini adalah aktor Yoon Chan Young yang populer. 

Selain dibintangi oleh aktor terkenal, banyak penggemar k-drama yang terkesan karena alur ceritanya menarik. Apalagi jika kamu adalah tipe penonton yang menyukai genre persahabatan sekolah dengan bumbu fantasi. 

Sebelum nonton drakor High School Return of Gangster, sebaiknya baca informasi mengenai drama ini pada pembahasan berikut ini!

Tentang Drakor High School Return of Gangster

Buat yang penasaran dengan sinopsis drama Korea satu ini, High School Return of Gangster menceritakan seorang gangster bernama Kim Deuk Pal yang berasal dari keluarga miskin. Karena keluarganya miskin itulah dia tidak bisa bersekolah. 

Namun, Kim Deuk Pal punya cita-cita untuk masuk universitas. Hingga akhirnya dia bertemu seorang anak SMA yang ingin bunuh diri. Nah, dari situ jiwanya merasuki tubuh anak SMA bernama Song Yi Heon tersebut. 

Kim Deuk Pal sadar bahwa Song Yi Heon merupakan korban bullying yang menjadi alasan mengapa anak muda tersebut ingin mengakhiri hidupnya. Maka dari itu, Kim Deuk Pal berusaha memberi pelajaran kepada pelaku bullying Yi Heon. 

Selain itu, Kim Deuk Pal yang sekarang ada di tubuh Song Yi Heon mulai mengubah dirinya dan bergaul dengan teman-teman sekelasnya. Drakor ini tidak membosankan karena banyak adegan seru yang bisa kamu lihat. 

Daftar Pemeran Drama High School Return of Gangster

Setelah tahu sinopsis singkat dari High School Return of Gangster, kamu pasti tambah bersemangat dan penasaran untuk melihat episode lengkapnya. Supaya kamu bisa beradaptasi ceritanya dengan cepat, simak daftar pemeran drama Korea ini!

  • Yoon Chan Young sebagai Song Yi Heon
  • Bong Jae Hyun sebagai Choi Se Kyung
  • Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal
  • Joo Yoon Chan sebagai Hong Jae Min
  • Choi Ji Hye sebagai Min Ji
  • Kim Se Won sebagai Park Yeon Ji
  • Jeong Ji In sebagai Kim Ye Ji
  • Won Tae Min sebagai Kim Dong Soo
  • Ko Dong Ok sebagai Han Jong Chul
  • Dan lain-lain.


Streaming Drakor di Viu

Nah, itulah info rekomendasi drakor High School Return of a Gangster. Bagi kamu yang tertarik melihat episode lengkapnya, langsung saja meluncur saja ke aplikasi streaming drama korea di Viu!

Viu adalah tempat streaming drakor High School Return of a Gangster yang paling nyaman karena kamu bisa mendapat tontonan dengan kualitas HD. Pilihan subtitle yang bervariasi juga membantu kamu mendapat terjemahan sesuai preferensi. 

Selain itu, episode drama Korea ini sudah lengkap di Viu. Kamu bisa marathon drama ini kapan saja!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »